Minggu, 01 Januari 2012

Penting! Sebelum melakukan pemesanan EBOOK SUKSES UN 2012 ,Silahkan simak beberapa perjanjian dan peraturan dibawah ini.
 
Saya, sebagai pemesan dan pemakai produk dari www.soal-unas.com
mengetahui dan menyetujui bahwa :
 
  1. Produk yang dijual adalah berupa produk informasi dengan materi , Soal Prediksi dan Pembahahasan Ujian Nasional 2012 SMA / SLTA. Saya akan mendapatkan username dan password khusus untuk mendownload e-book, serta bonus lainnya melalui member area. Jaminan Lulus UNAS 2011, dengan jaminan uang pembelian anda, akan kami kembalikan 100%, Jika anda tidak Lulus Unas

  2. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih seperti yang diharapkan. Anda dilarang memberikan user dan password anda kepihak lain.

  3. Silahkan lakukan pembayaran untuk mendaptakan paket suskes UAN 2012, dengan mengisi form order yang ada pada form dibawah ini.


  4. Jika anda telah mengetahui beberapa perjanjian diatas, silahkan isi form order dibawah ini dengan lengkap kemudian klik order.



  5. Ikuti langkah berikut untuk memesan produk kami:
    1.Isi Form Pemesanan di bawah dan klik "ORDER"

    2.Anda akan memperoleh data dari rekening kami, anda bisa memiih bank yang akan menjadi tujuan dari pengiriman uang anda, anda bisa memilih salah satu.

    3.Transfer biaya pendaftaran ke rekening yang dimaksud.

    4. Maksimal 2 X 24 jam setelah transfer anda, Paket ebook soal dan prediksi, akan kami kirim ke email anda. Jika belum terkirim silakan segera kontak kami via email. Data order anda akan segera kami cek dan proses.
  6. Maaf, mengingat banyaknya pemesanan produk ini dari seluruh tanah air, maka bisa jadi kami akan menaikkan harga sewaktu-waktu..Awas Jangan Tertipu dengan Produk dan Promosi Tiruan Lainnya, Ingat!!...Produk Asli ebook Soal Unas online hanya ada di sini..Telah dipercaya sejak tahun 2007, mengantar siswa-siswi lulus Unas dengan Memuaskan. Sukses UNAS bersama kami.
soal un sma
FAKTA !!! UN 2011
100% MEMBER YANG MELAKUKAN
PEMESANAN EBOOK SUKSES UN
LULUS DENGAN MEMUASKAN

0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu