Kamis, 12 Januari 2012

Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200


Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200



Kali ini saya akan sharing pengalaman tentang Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200. Pertanyaan ini sering banget ditanyakan dan kang Eko baru bisa jawab sekarang. Jawaban ini  dapatkan dari teman blog saya yg mau berbagi tentang pengalamannya.

Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200 :

Berikut ini cuplikan email yang dikirim ke kang Eko dari zouhriex bintang Agan M. Shyhab Azzouhrie.

Alhamdulillah Saya Menemukan Mengatasi Error B200 Untuk Printer Canon Ip2770 dan MP 258. Dalam Proses Memperbaiki Error B200 Ini Tidak Perlu Reset Cuma Ganti Power Printer. Pernah Saya Coba Dengan Menekan Tombol Resum Selama 10 s/d15 Menit Tapi Hasil Catrid Untuk Ngeprint Tidak Jelas. Saya Coba Ganti Catrid Baru 810 Pun Tetap Saja Keadaan Sama, Tulisan Tidak Jelas Bahkan Tidak Keluar Sama Sekali Tintanya. Akhirnya Saya Coba Untuk Meganti Power Printer. Dan Akhirnya Alhamdulillah Berhasil.
Semoga Ini Berfanfaat Untuk Kang Eko

By: M. Shyhab Azzouhrie - Master Mania (M2) Blogger


Demikian, jadi kesimpulannya Cara Service Canon iP2770 dan MP258 Error B200 adalah :

Ganti power suply printer canon iP2770 atau MP258 anda. Dan masalah error B200 pada iP2770 dan MP258 akan segera terselesaikan.


gambar ini hanya ilustrasi.

Semoga tulisan tentang error B200 dan cara servicenya ini bermanfaat bagi semuanya.




AdsenseCamp Iklan Pay Per Click Indonesia




0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu