Senin, 16 Januari 2012

Cara Isi Paypal dengan Ipanel Online - Survey Dapat Dolar

Cara Isi Paypal dengan Ipanel Online - Survey Dapat Dolar


Cara Mengisi Paypal dengan Ipanel online - Survey Dapat Dollar. Jika paypal sobat sekarang sedang kosong, maka tak perlu bingung. Sobat bisa mengisinya dengan receh dollar gratisan yang bertebaran di internet. Dalam postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan dollar dengan mudah hanya dengan mengisi survey (tidak sama dengan AWs*rveys, situs survey yang akan kita bahas ini benar2 membayar). Sebelum membahas lebih jauh, silahkan untuk mempersiapakan akun/alamat paypal anda, karena situs ini akan membayar kita melalui paypal. Belum punya paypal dan belum tahu apa itu paypal? Silahkan baca tutorialnya di Cara Membuat Paypal.

Ipanelonline adalah Market Research International terpercaya karena termasuk dalam anggota/member ESOMAR (organisasi dunia yang menangani Market Research) yang didirikan sejak tahun 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan juga negara kita tercinta, Indonesia.

Dengan Ipanelonline ini kita bisa mendapatkan uang hanya dengan cara mengisi atau ikut serta dalam survey. setiap kali kita mengikuti survey kita akan memperoleh poin dengan jumlah tertentu, di mana dengan poin (akumulasi poin) tersebut bisa kita tukar dengan barang maupun uang. Lalu bagaimana dengan biaya pendaftaran? Biaya pendaftaran gratis alias nggak dipungut biaya.. ;D

Oh iya, jika sobat masih ragu dengan keaslian Ipanelonline, silahkan di-search di Google dengan kata kunci "Bukti pembayaran ipanelonline", maka akan muncul hasil penelusuran yang sangat banyak sekali...berikut salah satu contoh bukti pembayaran yang diperoleh oleh seorang member Ipanelonline dari Indonesia (screenshoot berikut diperoleh dalam sehari)

Wao...banyak sekali ya...

Bagi sobat-sobat yang tertarik untuk bergabung dengan ipanelonline, silahkan ikuti langkah2 berikut:

1. Silahkan surfing ke situs Ipanelonline atau klik link http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1133292 (link reff)
2. Silahkan isi formulir yang ada dengan benar. Jika bisa, isilah dengan data asli sobat, karena itu lebih baik.
3. Silahkan buka email sobat, dan carilah email dari ipanelonline untuk melakukan konfirmasi
4. Seperti biasa, klik link yang berada di dalam email konfirmasi tersebut
5. Jika sudah, silahkan login ke akun ipanel anda
6. Untuk mendapatkan poin yang selanjutnya bisa diuangkan, sobat harus melakukan survey melalui menu berikut (perhatikan bagian yang saya tandai)

7. Klik pada bagian yang telah saya tandai (survei bisnis) maka nanti sobat akan dibawa ke halaman survey. Untuk memulai surtvey, silahkan untuk mengklik link survey yang memiliki tombol "ongoing" (khusus link survey yang ditandai dengan tombol "suspended", itu artinya sudah tidak tersedia untuk disurvey oleh kita)

8. Jika sudah, maka nanti sobat akan dibawa ke halaman seperti berikut
Untuk memulai survei, silahkan untuk mengklik tombol "Klik di sini untuk memulai penelitian"

9. Setelah itu sobat bisa melakukan survei, isi semua data yang diperlukan/yang diminta oleh pihak ipanelonline dengan jujur. Setelah itu, maka secara otomatis poin sobat akan bertambah sesuai dengan jumlah poin yang tertera (dijanjikan)

Lalu kapan bisa menukar poin menjadi uang?

Kita bisa mendapatkan uang kita jika kita sudah memilki poin dengan minimal 220, jika masih bingung...berikut rinciannya

-. poin 220 = Rp 20.000,- kalau di-dolarin sekitar $2,3 an (angka ini nanti yang kekirim ke paypal kita)
-. Lalu 520 = Rp 50.000,- dan
-. 1020 = Rp 100.000,-

Itu artinya jika sobat memiliki poin lebih dari 1020, maka sobat bisa menukarnya berkali2 hingga jumlah minimum di atas (220).

Trik dan tips penting dalam bermain di dunia ipanelonline:

  • Peraturan paling nomor satu adalah, sobat harus jujur dengan artian dalam melakukan pengisian survey sobat harus serius alias nggak asal-asalan.
  •  Data diri sobat juga diperlukan, hal ini termasuk email paypal sobat yang nantinya digunakan sebagai alat pembayaran. Jika sobat salah menulis alamat paypal, maka poin yang telah kita tukar tidak bisa kita minta kembali lagi walaupun uang yang kita request belum/tidak sampai ke akun paypal kita.
  • Penting: Jangan pernah mengulangi survey yang sebelumnya pernah kita isi, karena ini termasuk pelanggaran, dan sudah jelas tertulis sebagai pelangaran oleh pihak ipanelonline.
  •  Hah? Sobat merasa kesulitan dalam mendapatkan poin banyak? Santai saja, sobat bisa mengisi "survey investigasi" dan "survey mutual". Walau terbilang nilainya lebih kecil daripada "survey bisnis", tapi ingat pepatah para tetua kita..."sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit"...hehe

  •  Masih ada hubungannya dengan poin di atas: Jika memang sobat nggak sabaran, masih ada solusi lain kok...sobat bisa menggunakan link referral yang telah disediakan oleh pihak ipanelonline, dan nanti jika ada yang gabung dengan ipanelonline melalui link sobat, maka sobat akan mendapatkan komisi dengan jumlah poin tertentu, dan tentunya ini lumayan membantu sobat untuk mendapatkan poin yang banyak.
  • Bukan hanya itu, sobat bisa meningkatkan poin sobat dengan cara ikut serta dalam menyumbang "Suara Anggota", sobat bisa menulis apa saja di sana, layaknya sobat update status di situs2 social network. Selain itu juga sobat bisa menulis artikel di kolom "Press Release", dan di setiap kegiatan sobat pada "suara anggota" dan "press release" akan mendapatkan poin yang lumayan besar juga yaitu berkisar antara 5-10.

Langkah2 Menukar Poin?

Jika sobat sudah memiliki poin yang banyak dan siap untuk ditukar, maka langkah2nya adalah sebagai berikut:

1. Klik menu "penukaran saya" lalu pilih => Poin penukaran. Maka nanti akan tampil halaman berikut
Penting: Sebelum menuju ke langkah berikut, pastikan email paypal anda benar melalui menu => Profil saya => Informasi akun => Lalu isikan "paypal payment" dengan alamat email paypal anda (jika belum tahu apa itu paypal silahkan baca tutorialnya di sini)

2. Jika sudah, silahkan untuk memilih mana saja. Yang penting sudah mencukupi poin sobat. Sebagai contoh saya akan menggunakan penukaran dengan poin sebesar 220 (Rp 20.000,-), maka akan tampil halaman seperti berikut
Klik penukaran sekarang => maka selanjutnya akan muncul halaman seperti berikut
Itu artinya transaksi berhasil, tinggal tunggu uang anda akan sampai ke akun paypal anda dalam waktu kurang lebih 24 jam...

Selamat menikmati sobat.

Jika ada masalah atau pertanyaan mengenai ipanelonline, silahkan untuk meninggalkan komentar sobat di bawah ini

Semoga bermanfaat

Sumber : http://t4belajarblogger.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu