Kamis, 29 Desember 2011

materi yang perlu dipelajari

Membandingkan Nilai Dua Array di PHP Bagian 1

May 1
Halo pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara membandingkan nilai dua array di PHP. Dengan membandingkan dua array kamu dapat mengetahui bagian mana yang berbeda atau bagian mana yang sama dari dua array. Pada posting kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan nilai yang berbeda dari dua array.
continue reading…
share save 171 16 Membandingkan Nilai Dua Array di PHP Bagian 1
Halo pada posting kali ini saya akan membahas cara melakukan restore database MySQL di komputer lokal dengan menggunakan file backup yang telah dibuat pada posting sebelumnya. Bagi yang belum membuat file backup database MySQL dapat membaca posting sebelumnya yang membahas backup database MySQL di komputer lokal.
continue reading…
share save 171 16 Restore Database MySQL di Komputer Lokal
Halo pada posting kali ini saya akan membahas cara membackup database MySQL di komputer lokal. Tutorial ini juga dapat dilakukan pada web hosting, karena pada prinsipnya sama, cuma langkah-langkahnya mungkin berbeda. Backup database sangatlah penting dilakukan, karena dengan melakukan backup anda dapat menyelamatkan data penting anda. Selain itu juga dapat mengurangi tingkat stress anda apabila terdapat suatu bencana terhadap data anda icon smile Backup Database MySQL di Komputer Lokal
continue reading…
share save 171 16 Backup Database MySQL di Komputer Lokal
Halo pada posting kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara membuat user account pada XAMPP lengkap dengan cara memberikan hak akses pada suatu database. Pada dasarnya cara membuat user account di XAMPP dan di phpMyAdmin pada account hosting adalah sama. Jadi diharapkan setelah membaca tutorial ini kamu juga dapat membuat user account di account hosting kamu icon smile Membuat user account di XAMPP
continue reading…
share save 171 16 Membuat user account di XAMPP
Halo pada posting kali ini saya akan menjelaskan tutorial singkat cara membuat database mySQL di XAMPP. Pada intinya pembuatan database mySQL di kompie lokal dengan menggunakan XAMPP dan hosting account milik kamu dasarnya adalah sama.

0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu