Minggu, 19 Februari 2012

Kumpulan Game untuk anak-anak

Kumpulan Game untuk anak-anak

Games Cerdaskom: Seorang teman pernah bertanya, "anaknya baru umur 4-5 tahun tetapi sudah sangat senang bermain game". Apakah tidak berbahaya? lalu saya katakan jaman sekarang anak-anak dilarang main game juga percuma!, menurut saya lebih bagus diberikan saja kumpulan Game untuk anak-anak, kalau anaknya perempuan silakan kunjungi www.girlsgogames.co.id Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya tetapi kalau anaknya laki-laki coba kunjungi website berikut ini: http://www.gamegratis33.com/index.php/subcategory/Game_Untuk_Anak/Game_Untuk_Anak


Mudah-mudahan dengan pengawasan orang tua, anak menjadi lebih pintar dan cekatan.


Mohon maaf kepada pengunjung cerdaskom, tujuan artikel ini karena teman saya itu ingin mengunjungi blog saya, jadi saya masukan artikel ini. maaf yah jika sedikit mengganggu!

0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu