Minggu, 12 Februari 2012

servis dengan enak dan jitu


   
 
Username :
Password :
 
 
 


"Bagaimana Mendapatkan Panduan Praktis Service BERBAGAI  Merk  HandPhone  sekaligus  Peluang  Penghasilan INSTAN lebih banyak dari Internet?..."


 
Pernahkah Anda Mengalaminya ?
 
 HandPhone tiba-tiba rusak / tidak berfungsi Normal
misalnya karena salah pemakaian, jatuh ke dalam air, dll?...
 
 Anda punya handphone dengan banyak fitur canggih
tetapi anda tidak tahu cara menggunakan fitur tersebut,
misalnya koneksi internet melalui Bluetooth, Back up data, Install Aplikasi, dll
 
 Anda ingin mengecek kondisi PWB/mesin HP
tetapi tidak tahu cara bongkar Cassing HP?...
 
 Saat ini konter Service HP semakin dibutuhkan orang dan
anda tahu peluang usaha ini tetapi anda belum punya
skill / ilmu service handphone
 
 Anda Berminat ingin pandai service HP bahkan
ingin sekali Menjadi Teknisi HP tapi belum
Sanggup ikut  kursus  karena biayanya tidaklah murah...
 
 Terkejut membayar ongkos service yang mahal saat Service atau
mungkin pernah ditipu "oknum Teknisi nakal" karena Anda sama sekali tidak
tahu Teknis HP sehingga Anda Sangat ingin faham & bisa SERVICE HP sendiri ...
 
 Anda  sudah mahir Service HP merk Terkenal (Nokia / Sony Ericsson)
 tapi ingin bisa juga Service Berbagai Merk HP lainnya karena sekarang
ini banyak  sekali bermunculan  Merk- Merk baru seperti HP Cina yang  tentu
 saja  peluang  bisnis service ini rugi kalau dilewatkan begitu saja...
 
 
Hal-hal diatas tidak perlu lagi anda alami
karena Andapun bisa mengetahui solusi permasalahan Handphone Hanya Jika Anda tahu caranya dan Hanya Disini Anda akan menemukan RAHASIA HANDPHONE!
 
 
Selamat Datang Sahabat,
 

Pada era digital saat ini, HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan sebagai alat komunikasi.
 
Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pengguna handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR jumlah penggunanya...
 
 Pengunjung Terbaru Website
No.
Nama Tgl     
31261 Dede Delonge 2012-02-12
31260 Far 2012-02-12
31259 Satria92 2012-02-12
31258 Shochib 2012-02-12
31257 I Kdk Suardana 2012-02-12
31256 Pits Nada 2012-02-12
31255 Zulkifli 2012-02-12
31254 Aiya 2012-02-12
31253 Randi Setiawan 2012-02-11
31252 Azumy Azmy 2012-02-11
31251 Jaenal Arifin 2012-02-11
31250 Nopwanda 2012-02-11
31249 Calvin 2012-02-11
31248 Yanto 2012-02-11
31247 Agus Hastomo 2012-02-11

Handphone seperti lazimnya barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.
 
Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa setting plus menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan  bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.
 
 
Website ini bisa menjadi solusi permasalahan handphone dan sangat diminati. Terbukti dari Member yang sudah tersebar se-Indonesia bahkan luar negeri seperti: Malaysia, Brunai Darussalam, Kamboja, Saudi Arabia.

 

Disini Anda akan menemukan Rahasia Handphone yang mengungkap Panduan Praktis Service Berbagai Merk HP dan dilengkapi pula dengan banyak bonus antara lain Panduan Service HP untuk masing-masing Merk Terkenal.

 

Ya Betul!!!  bahkan selain membahas merk terkenal seperti: Nokia, Sony Ericsson, Motorola dan juga masih banyak pembahasan service Hp  Merk lainnya seperti  Philips, Samsung, Siemens, SanexTel, Huawei bahkan HP Produk Cina lainnya, dll. Anda tidak perlu bingung mencari-cari solusi permasalahan handphone lagi, sungguh memusingkan, boros waktu dan biaya. Semua sudah disiapkan untuk anda disini!
 
Serta masih ditambah lagi dengan banyak ilmu servis HP yang bermanfaat untuk menjadi Teknisi HP yang Handal.
 
Sehingga andapun bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki ilmu service HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.
 
   
 
 
Simak apa kata Member dibawah ini:

"Siapa saja bisa.....!!!"

Terbukti ane yg awam terhdp handphone dalam 3 hari udah bisa benerin 3 hp...tp msh yg ringan2 penyakitnya...ganti lcd,manasin komponen yg kena air,bersihin soket. Meski iseng tapi THOK CERR...Thank Buat Rahasiahp....

Bahtiar
Cianjur


"DAPAT ILMU DAPAT UANG *MAAAANTAP*"

Saya punya konter pulsa ada pelanggan tanya masalah kerusakan hp sayangnya saya bisa jawab nggak ngerti, nggak tahu.

tapi setelah nemukan e- book jadi pede ngomong soal kerusakan hp, bahkan setelah 1 minggu saya berani betulkan mic,speaker buser punya pelanggan.bayangkan hanya 1 minggu saya sudah bisa nambah income
 
Agus Setyono
Surabaya

 
"RUUUUAAAR BIASA"

saya bersyukur dengan adanya produk Bisnis rahasiahp ini saya tidak susah-susah lagi untuk mempelajari setahap demi setahap tentang kerusakan HP yang sering saya hadapi disini. terkadang terasa bingung dan sangat membingungkan
 
namun dengan adanya produk rahasiahp ini udah dapat membantu saya dalam mengatasi kerusakan dan masalah-masalah HP.RAHASIAHP.COM RUUUAAR BIASA
 
Bambang Sumaryono
Sidoarjo

 
"Ini ................ Baru Hebaat.......!"

Saya sudah lama pingin bisa memperbaiki Hp, mau kursus tidak ada waktu, karena sibuk
 
akhirnya saya buka internet sekalinya ada judul Rahasia Service HP. dan saya tertarik akhirnya saya ikutan dan saya pikir kalau tidak ikut rugi besar. Seniman, Samarinda
 
Seniman
Samarinda

 
"Mantap bener,,,,,, akhirnya temukan solusi yang bisa bantuin pecahin masalah HP saya"


Sebelumnya saya pernah belajar service hp dan menjadi teknisi hp.

Tapi saya merasa bahwa saya masih kurang karena di papua untuk mendapatkan pengetahuan bahkan software tentang hp cukup rumit. Jd, bagi sobat yg tertarik dan mau mendapatkan hal yang beda tentang solusi bagi masalah Handphone. Silahkan gabung di sini...
 
Gerson Leonard
Jayapura

 
 
Website ini pun tidak semata-mata ditujukan bagi anda yang ingin menjadi teknisi HP saja, seandainya anda tidak berminat sama sekali  menjadi teknisi handphone, No problem karena dengan memiliki berbagai panduan servis HP melalui website ini (termasuk Panduan Setting HP, Tips Trik).
Maka sebagai Pengguna HP, anda akan mendapatkan solusi cepat dan praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau keluarga anda mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri sehingga tidak perlu lagi buru-buru ke counter service HP / Ponsel yang tentunya biaya service lumayan mahal.
Sebagai gambaran ongkos service di pasaran setidaknya untuk service kerusakan ringan saja minimal Anda harus mengeluarkan uang sekitar  Rp 50.000,- belum lagi kalo ternyata ada komponen  yang harus diganti, tentu ongkosnya akan bertambah pula.
 
Apakah website ini hanya bagi pengguna HP dan teknisi pemula saja???? Tidak!... Karena bagi anda yang sudah menjadi Teknisi HP, para hobiies (ngoprek) elektronika: melalui website ini juga sangat berguna sekali menambah koleksi serta panduan service (Hardware & Software) karena tersedia banyak bonus panduan seputar Servis HP berbagai merk yang diupdate termasuk tipe HP baru.
 
Selain mengungkap Panduan Praktis Service Berbagai Merk HP, melalui website ini anda juga akan mendapatkan berbagai Tips Trik bermanfaat yang suatu saat akan anda butuhkan antara lain:
 
  • Cara Jitu Jual HP (Agar HP  anda bisa terjual dengan Harga Tinggi)
  • Panduan Belanja HP Second (Plus cara cepat test HP masih normal / rusak)
  • Panduan membeli HP asal Cina
  • Awas !!! Ponsel Nokia Palsu Beredar (Kenali ciri-cirinya agar anda bisa bedakan: asli/palsu)
  • Solusi Handphone Kena Air
  • Panduan Akses Facebook di BlackBerry
  • Panduan Instal Aplikasi iPhone
  • Teknik Perbaikan PDA
  • Serta masih banyak panduan / tips bermanfaat lainnya seperti Cara MURAH untuk membuka konter, dll.


From: Fitrajaya, ST. Basic Pendidikan: Teknik Elektro. Sejak tahun 1999 sudah menjadi Teknisi HP sekaligus Technical Support di  Ericxson Service Center Resmi  Lt.9 Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan.  
Berkesempatan pula menangani service HP Merk Philips, Nokia, Panasonic di salah satu group perusahaan service center tersebut.
Beberapa tahun kemudian sempat menjadi Teknisi HP Motorola (AMPS dan CDMA) maupun Instruktur Teknisi HP.
Pernah juga bekerja sebagai Chief Engineer Product Development di Vendor HP (GSM & CDMA) SaxexTel.
Berdasarkan pengalaman kerja service berbagai Merk HP selama bertahun-tahun ditambah lagi dengan ilmu yang didapat melalui training-training yang diselenggarakan langsung oleh vendor HP dari Luar Negeri sehingga  saya  bisa mengetahui serta memahami banyak hal tentang service HP seperti apa saja ilmu service yang dibutuhkan seorang untuk menjadi teknisi HP yang handal, bagaimana system kerja HP, apa fungsi komponennya, bagaimana cara bongkar pasang IC, apa saja tools service hardware dan software dan masih banyak lagi.

Andapun bisa mengetahui banyak hal tentang solusi permasalahan Handphone hanya jika Anda tahu caranya dan hanya disini, tanpa perlu melewati waktu bertahun-tahun karena banyak solusi tersebut akan saya ungkap melalui  e-Book Panduan Service HP  dan Video Tutorial yang disertai pula dengan bonus - bonus yang luar biasa untuk memudahkan Service HP seperti:
  1. Software Manual
  2. TROUBLESHOOTING & SERVICE MANUAL
  3. PANDUAN TEKNIS HANDPHONE
  4. Software Reparasi
  5. Nokia Solution
  6. dll !

Memperkenalkan....
"PANDUAN SERVICE HP BERDASARKAN PENYEBAB KERUSAKAN"
 
(UPDATED V1.0)
 
 
"Panduan Service HP Berdasarkan Penyebab Kerusakan" (UPDATED V1.0), format .Pdf (open file e-Book (electronic Book) dengan: Adobe / Foxit Reader), setting Page A4, sebanyak 89 halaman dan disusun sedemikian rupa agar bisa digunakan sebagai Panduan Praktis Service Berbagai Merk HandPhone dan diharapkan pula panduan ini dapat pula diaplikasikan pada  merk / type keluaran model lama maupun terbaru.
Panduan ini bermanfaat sekali bagi anda untuk mengetahui berbagai penyebab kerusakan HP sehingga Anda akan mendapatkan solusi cepat,  praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau orang lain mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri.
Penulisan panduan menggunakan bahasa Indonesia  dan disertai gambar sehingga akan mudah difahami dan dipraktekkan meski untuk pemula sekalipun.
"VIDEO  TUTORIAL"
Berisi antara lain:
 

Simak pula Real Testimonial Member lainnya dibawah ini:

"terimakasih team rahasiahp.com"

terimakasih team rahasiahp.com berkat tutorial yang saya download saya tau lebih banyak soal cara reparasi hp yang bila dibandingkan dengan biaya kursus jauh lebih murah dan lebih lengkap bila dibandingkan dengan buku-buku panduan service hp yang pernah saya beli sebelumnya!

Muhamad Irfan Tri Sudaryanto
NGANJUK


"Menjadi tehnisi hp mulai dari nol"

Saya sangat berterimakasih atas panduan servis hp di situs ini,

karena ebook ini telah memberi saya ilmu baru dimana saya dulu benar-benar tidak tau masalah tehnis hp dan setelah dapat panduan dari produk ebook yg ada di situs ini sekarang saya sudah dapat servis hp sendiri dan hp teman-teman saya! makasih
 
Semuel Pasunda Wasuponda


"Puas menjadi member rahasiahp.com"

Sudah cukup lama saya menjual pulsa. Sebagai usaha sampingan, hasilnya juga lumayan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga.

Sekarang saya sedang mempersiapkan untuk melayani servis dan jual beli hp, ternyata di rahasiahp.com banyak sekali informasi yang sangat membantu usaha saya. Terimakasih rahasiahp
 
Hoerudin
Bandung


"Manfaat Besar jadi member RAHASIA HP"

Tiada kata yang bisa kuucapkan selain terima kasih sebesar-besarnya kepada TEAM RAHASIA HP, dulu kukira satu merek HP saja yang bisa di perbaiki ternyata E-book dari TEAM RAHASIA Hp lebih komplit dari semua Jenis merek Hp, dulu sempat kalut karena hp ku error.

Setelah mendownload e-book juga bonus-bonusnya aku bisa memperbaikinya sendiri padahal aku tidak dari lulusan STM. tp bisa kukerjakan sendiri. teman k sempat bingung dengan aku karena di daerahku masih belum banyak reparasi Hp nya. jadi cuman aku saja yang bisa melakukan perbaiakan hampir semua jenis HP. terima kasih.....PAk FITRAJAYA dan TEAM RAHASIA HP
 
Isramikraji
PALANGKARAYA


"Rahasia HP Menjadi Kunci Rahasia memasuki Rumah investasi"

Awal mengenal rahasia HP bagiku seperti alamat yang harus Saya tuju menemukan pemecahan permasalahan tentang perbaikan hp saja;

Ternyata saya salah, dengan bergabung bukan hanya rahasia hp yang saya dapat tetapi peluang yang begitu besar saya dapatkan untuk meningkatkan taraf hidup saya,memperoleh rumah investasi. Dan Saya pantas untuk berterima kasih
 
Jewipo
P.siantar


"Tambahan income ter DAHSYAAAAAT , MANTAAAAPPP dan anti krisis"


Saya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan nasional (operator seluler)..dikarenakn hobi dan memiliki kegemaran melakukan bongkar pasang hp, tidak ada salahnya memanfaatkan dan memaksimalkan kegemaran dengan menambah pengetahuan ttg gadget yang sudah menjadi kebutuhan primer ini.

Dengan ilmu yang didapat dari web rahasia hp tidak disangka mendatangkan peluang income yang cukup besar bahkan melebihi gaji yang didapat selama ini., kemudahan tutorial dan kelengkapan nya menjadikan saya mudah belajar dan langsung bisa membuka service hp bertahap..tentunya dengan penghasilan yang dahsyaaatt tidak terbayangkan sebelumnya.Terima KAsih untuk web rahasia hp membuka peluang menambah income .sukses selalu.
 
Sandi Gusmawansyah Bandung

 
 
 
Andapun bisa Segera Mendapatkan Panduan Service HP dan sekaligus akan Mendapatkan juga banyak Manfaat:
  • Anda akan mendapatkan Panduan Service HP Merk Terkenal  seperti Nokia, Sony Ericsson, Motorola, dan ditambah pula  banyak Merk lainnya seperti:  Philips, Samsung, Siemens, SanexTel, Huawei, zte,  HP Produk Cina, dll ..
  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan SOFTWARE REPARASI, Troubleshooting Handphone
  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan FIRMWARE Handphone
  • Anda akan mengetahui RAHASIA mendapatkan  Game dan Wallpaper
  • Anda akan mendapatkan SOFTWARE Manual Reparasi Handphone
  • Berbagai Panduan SETTING HP seperti Koneksi GPRS, HP sebagai Modem untuk Koneksi Internet, dll
  • Konsultasi Kerusakan Hardware & Software Handphone dengan Senior Teknisi  Indonesia
  • Berbagai Kode Rahasia HP (GSM , CDMA) & Kumpulan Website HP
  • Info Lowongan Kerja Seputar Bisnis HP
  • Anda OTOMATIS  menjadi Member Website ini selamanya. Jika anda bersedia maka sebagai member, anda akan diberikan hak ekslusif untuk mengikuti program Reseller & Berpeluang memiliki Penghasilan Instan dari Internet 1.5 Jutaan / Bulan (bahkan masih bisa lebih banyak lagi!) dan anda mendapatkan Hak Akses Penuh Member Area selamanya Plus Gratis Update Bonus.
  • Anda akan mendapatkan Banyak Bonus Luar Biasa seputar Service Handphone dan Bisnis Internet. Dengan demikian anda akan memiliki ebook panduan service HP, Video Tutorial beserta banyak bonus  yang bermanfaat sekali memudahkan service HP seperti Software Manual, TROUBLESHOOTING & SERVICE MANUAL, PANDUAN TEKNIS HANDPHONE, Software Reparasi, Nokia Solution , dll.  Beberapa contohnya seperti Bonus dibawah ini: 
SUPER BONUS #4
Panduan Setting HandPhone
Panduan step by step sehingga memudahkan Setting HP untuk berbagai keperluan
  • Koneksi Internet CDMA Nokia, FWT (Fixed Wireless Terminal)
  • Setting WAP, MMS, GPRS
  • Cara Inject Ponsel SanexTel
  • Panduan Seting Ponsel untuk Koneksi Internet via Bluetooth
  • Panduan Setting koneksi Internet memakai Modem Handphone GSM & CDMA
  • Panduan Backup Contact my G
  • Bagaimana Cara Backup data di Blackberry?
  • Panduan Instal Aplikasi iPhone
  • Panduan Install Webcam Hi tech
  • Bagaimana Menyulap Nokia jadi BlackBerry?

#BONUS DAHSYAT
...
Beragam pengetahuan praktis:
Jenis kerusakan software HP Nokia, Analisa Fasilitas Self  Test, Cara back Up CERT BB5 with HWK, solusi BB5 Contact Service, Cara pemakaian Box Spiderman,
Dasar Elektronika, Penjelasan RF dan BaseBand Module, Nokia BB5 System Module dan masih banyak lagi ...
Update  Panduan Service HandPhone (Hardware & Software) Bulan Februari 2012, antara lain:
-  All Nokia Network Solution
-  All Mic & Charger Nokia Solution
-  Nokia 3250 Tidak bisa baca MMC
-  Nokia 3250 Not Charging
Nokia White screen solution
-  N 1600 Hilang sinyal
-  N 2626 Contact Service
-  N 70 Sinyal problem
-  N 70 Not Charging
-  N 3500c Keypad hang
-  N 2100 No sinyal
-  N 1650 Solution
-  Trik pasang IC flash
-  Keypad Hang N 6270
-  Solution N 6300
-  Problem Bluetooth  N 6630
-  N 9500 Blink
-  N 9300 Sinyal naik turun
-  Solusi BB5 contact service
-  BB5 Offline solution
-  N 6680 Blank
-  Nokia 5200 Hang
-  Nokia 5200 Restart
-  Nokia 5200 No Network
-  N 73 Format 3 jari
-  N 70 Restart
-  N 91 Power switch
J.A.F Box Flasher All Tutorial (Box Flasher ampuh yang banyak digunakan Teknisi u/ Service HP Nokia):  Flash N 76, E 61, N 95, dll
- Sony Ericsson W 300
- Sony Ericsson W 830i Blank
- Sony Ericsson Low Mic
- Sony Ericsson W 200 Blink Biru
- Tips Motorola Repair
- Tutorial Pemakaian Oscilloscope
- Jumper IC EMIF / IC Kaca
- Siemens Test Point
- Panasonic Repair Foto
- User Manual VE-King Box (Biasa digunakan u/ service HP Cina)
- Spek Hi-Tech H39
- Problem K-Touch A615
- Panduan Upgrade Bahasa Indonesia khusus HP Produk Cina
- Cara Instal Game di Hp Cina- i-mobile 309 Pin Out
- My- G Trouble Touch Screen
- Trik atasi Virus Handphone
- Samsung Hardware Repair Solution
- Mengatasi HP Konslet
- Struktur HP Nokia dengan IC RAP3G, OMAP, NAND FLASH
- New DCT4 Nokia Hard Library V.7.0
- BB5 JAF / UFS WorkStation
- PKEY Emulator v10.0
- All memory card jumper solution
- HTC Touch HD Roms
- Omnia SGH-i900 Hard Reset!
- Motorola ODM 1.02 FREE
- All BB5 Charger Not Supported
- Nokia DCT4 New Flash Files
- BB5 Flash Files New
- BB5 USB
- BB5 Flash Files
- BB5 PRINCE v3.01
- Signal Master for Network Problem of some BB5 model
- China Mobile Pin out
- BB5 PM
- RSD_CDMA_General_5.1.8
- Dead BB5 Flashing
- Joker All In One
- Hardware Repairing Sony Ericsson Siemens Samsung
- 1650 Hardware fault in one
- SIM Card Data Recovery Software v3.0.1.5
- Samsung Hardware Guide
- Nokia Hard library V5
- DCT4 PLUS tool-V2
- Cable mmc reset mt-box
- CDMA Collection

- iPOD hang solution
- 6085 black screen solution
- China 400 Flash Files
- Bb5 Pin Out
- JAF Setup 1.98.60 ready
- MMC Security Code
- Nokia life time reset to 000000.00
- UEM and Cable Finder
- COLLECTION OF SOLUTION FOR 6630
- N73 Collection of solution
- Motorola Phone SetUp Tools PST
- 3110c Hardware repairing Pics
- N77 Harware Repairing Pics
- N95 Repairing Pics
- BB5 Tools
- All GSM Codes
- All in one Antenna Switch Jumpers
- Tested IMEI Files
- Nokia LCD Codes tested
- Phoenix Service Software
- Samsung Hardware Repairing
- 400 china Pin out Near To
- NEW CHINA PINOUT V2.0
- China phones sim way ok for all mtk 6305 tesed
- All HTC Service Manual
- K850 Service Manuals
- Samsung Pst v2.1.1
- How to Format the phone without kill it with Spiderman Box Repair
- Infinion 7880 CPU Flash tool
- China Codes
- N95 hang solution
- 6300 USB Flashing
- UFS X Repairing Tool
- I-phone PC Suits
- 95 Hang solution Tested
- Step by step instal hwk suite 2.0.8 Offline
- Samsung_C300_E250_Free_v1_2
- Pantech cable pinout
- USB FLASHING N95-8GB
- Nokia N73 N95 Calculator
- DCT4 NEW IMEI REPAIR
- E900 LCD Solution
- Axim X50v ROM (Window Mobile)
- Samsung X210 Mic Solution
- Treo 700p Free ESN Repair Solution
- China Mobile Drivers
- Trik hardware 3230-6600-7610
- Hardware Repair Guide For Motorola
- Panduan Flashing BlackBerry
-
Solusi Kerusakan HP Nexian
Dan masih banyak lagi  panduan service terbaru mengatasi berbagai  kerusakan hardware maupun Software HandPhone termasuk Repair type Nokia BB5 dan merk HP lainnya.

Tips cara MURAH untuk membuka konter HP
Anda akan mendapatkan manfaat:
  • Bagaimana cara murah untuk membuka konter HP?
  • Bagaimana memulai bisnis HP?
  • Apa saja persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter?
  • Jenis-jenis Voucher HP
  • Berapa estimasi modal awal yang dibutuhkan untuk membuka konter sekaligus Service HandPhone?

#BONUS  KHUSUS
Bonus ini Bermanfaat sekali untuk anda yang  ingin CEPAT menyelesaikan SERVICE  HANDPHONE   tanpa membuang  waktu lebih lama dalam menemukan  bagian mana saja yang mengalami kerusakan ! 

#BONUS e-BOOK BISNIS INTERNET:
* Panduan email Marketing (Mengungkap Teknik Jitu Pemasaran via email)
* Tips Promosi Via Google (Rahasia Ponsel)
* Trik Agar Website anda menjadi No 1 di Yahoo
* Special Report: 1 Juta Rupiah Pertama Anda Lewat Internet!
* Panduan awal Mengelola Uang Anda agar menjadi Berlipat Kurang dari 3 Tahun
* Panduan Menggunakan Hosting GRATIS
* Kumpulan Peluang Bisnis Online/Internet
* Cari Duit dengan Internet
* Mendapatkan Dollar Adsense
* Komisi Pay Per Lead
* 101 Great Auction Selling Tips and Tricks
* The Art of Earning Money
* The Best Guide to Making Huge Money Online
dll...





Dan Masih Banyak Bonus Bermanfaat lainnya!



Informasi detail lebih lanjut, apa saja Rahasia Handphone beserta semua Bonus-Bonusnya bisa anda lihat di Halaman Presentasi Utama website (Menu HOME). Jika anda telah mengisi form dibawah ini:
 

 
 
Nama Anda  
:
E-mail   
:
 
 
 
PERHATIAN: Kerahasiaan E-mail Anda Terjamin!

Anda tidak akan sia-sia mengisi form diatas, sebab Produk Informasi berikut ini:
  • Tips  Handphone Awet plus Tips Referensi
  • Software Manual (.exe) Kabel Finder, Kode Rahasia Handphone (GSM, CDMA)
akan segera bisa anda dapatkan GRATIS !...
Ya ... Gratisss, kami akan mengirimkan Link Downloadnya pada e-mail anda.
  • Disertakan pula Link contoh Video Tutorial: Pengukuran Komponen Part 1
  • Pengenalan BOX Software HP
 
(Bagi Rekan yang sudah pernah e-mail verifikasi tetapi belum mendownload: Pengenalan Box Software HP, silahkan kirim e-mail request saja).
 
Untuk itu gunakanlah e-mail yang valid / masih aktif saja karena Produk Informasi Gratis dan Link Contoh Video Tutorial tersebut HANYA akan dikirimkan ke email yang Anda gunakan untuk mendaftar... so tunggu apa lagi!...
 

Jika anda sudah pernah mengunjungi website ini, silahkan masukkan e-mail anda pada Form dibawah ini untuk bisa akses Halaman Presentasi Utama.
 
Silahkan Masukkan email anda :   
 

 
   
 
RahasiaHP.com
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu