Minggu, 12 Februari 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Posts Genius

Cara Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Posts Genius

WP Greet Box icon
X
Selamat datang di blog personal saya AsriTadda.com. Silahkan berlangganan artikel terbaru seputar bisnis online dan tips enterpreneurship melalui email Anda. Klik di sini untuk mendaftar!
Mendapatkan uang dari blog menjadi impian banyak pebisnis online, apalagi jika bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah per bulan. Semuanya memang memungkinkan, malah sangat memungkinkan!
Seperti yang sudah pernah saya jelaskan dalam artikel 29 cara menghasilkan uang dari internet, mendapatkan uang dari blog hanyalah salah satu “cara kaya” dari internet, di luar blog, masih ada banyak sekali peluang lain yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang dollar yang bahkan tidak terbatas!
Saya sendiri masih lebih banyak berkecimpung di dunia blogging untuk mendapatkan penghasilan reguler setiap bulan. Nah, bagaimana dengan Anda?
Nah, kali ini saya mau memperkenalkan lagi sebuah layanan paid review yang masih terbilang baru dan belum cukup populer, terutama di tanah air, yaitu Post Genius. Ini adalah perusahaan sponsored review dengan nama resmi yang terdaftar sebagai BackLinks Genius Ltd, dan berpusat di kota Rushden, England.
Make Money Blogging with PostGenius
Make Money Blogging with PostGenius

Saya sendiri cukup antusias dengan perusahaan-perusahaan blog advertising, terutama yang beroperasi dari Inggris. Selain karena terkenal dengan reputasi dan profesionalisme mereka, sebagian besar bisnis online yang dibesut dari Inggris memang terbilang sangat “siap” dan bisa diandalkan dalam waktu lama, jadi tidak abal-abal. :)

Cara Bergabung di Post Genius

Bergabung dengan PostGenius sangat mudah, semudah ketika kita mendaftar di Sponsored Reviews, Blogsvertise atau program paid review lainnya. Cara kerjanya pun serupa dengan Sponsored Review, selain kita bisa mencari sendiri job review yang tersedia di Marketplace mereka, kita juga bisa langsung dihubungi oleh Advertiser yang tertarik membeli review di blog yang kita daftarkan.
Bukan hanya itu. Blogger juga bisa mendapat bayaran antara $5 hingga $1000 USD untuk setiap review yang dikerjakan dengan benar, tergantung dari kualitas blog yang kita daftarkan.
Cara Kerja PostGenius
Cara Kerja PostGenius.com - Program Paid Review

Keunggulan Post Genius

Post Genius memiliki sejumlah keunggulan yang mereka sebut sebagai “Intelligent Features“, antara lain:
  • Blogger bisa memilih kategori job review yang mereka mau kerjakan berdasarkan kategori blog yang didaftarkan
  • Jika blogger bisa mengerjakan job review tepat waktu dengan kualitas yang dipersyaratkan, maka akan ada poin atau score. Semakin tinggi score seorang blogger, maka akan semakin banyak job yang akan diterimanya.
  • Harga bayaran job review yang relatif tinggi. Saat menuliskan review tentang Post Genius ini, saya baru saja mendapatkan sebuah job review bernilai $55 USD. Ini sekaligus ebagai job review yang pertama saya terima dari Post Genius, karena saya juga baru bergabung 3 hari lalu dengan mendaftarkan 1 buah blog saja.
  • Pembayaran dikirim setiap minggu melalui Paypal, berbeda dengan Sponsored Reviews yang melakukannya setiap 2 minggu sekali.
Secara umum, Post Genius memberikan kesempatan yang lebih besar kepada para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog mereka dengan sejumlah fitur baru, dan tentunya bisa bersaing dengan layanan paid review lainnya yang sudah lebih dulu kita kenal.
So, tunggu apa lagi? Segera daftar di Post Genius!


Make Money Blogging with Posts Genius


1 vote, 4.00 avg. rating (80% score)

Artikel lain yang berkaitan:

Make Money Blogging with Posts Genius




0 komentar:

Posting Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu