Minggu, 12 Februari 2012

Cara Memperbaiki Kerusakan HP

Cara Memperbaiki Kerusakan HP




Cara Memperbaiki Kerusakan Pada HP. Cara Memperbaiki Handphone Bekas| Tips Service HP Second / bekas | Jenis Kerusakan HP dan Cara Memperbaiki. Handphone merupakan barang elektronik yang tidak mungkin lepas dari resiko Kerusakan. Nah, jika itu terjadi pada hp sobat, nggak usah bingung karena berikut ini akan saya sajikan bagaimana Cara Memperbaiki Kerusakan Pada HP sobat.
Sebenarnya ada banyak Cara Memperbaiki Kerusakan HP bekas yang bisa sobat lakukan, namun yang akan disajikan blogger tuban kali ini hanyalah sebagian saja dan insya Allah bisa bermanfaat untuk mengatasi HP sobat yang lagi hang. Langsung saja sobat simak Cara Memperbaiki Kerusakan HP bekas / second yang kemasukan air berikut ini :
Cara Memperbaiki Kerusakan HP
* Service Handphone dengan cara Anda dapat mengambil handuk kering dan mengeringkan ponsel Anda. Jika ponsel Anda berbentuk flip, maka Anda harus membukanya dan mengeringkan layar juga tombol tombol ponsel dengan handuk kering.
* Service Handphone dengan cara Lepaskan baterai dan gunakan handuk tersebut untuk mengeringkannya jika masih ada air di dalamnya,anda dapat juga mengikuti Kursus Service & Kursus Service Handphone klo masih bingung
* Tunggu kira-kira satu jam, kemudian letakkan kembali baterai ke posisi semula dalam ponsel Anda, dan berharap ponsel dapat hidup kembali. Namun jika tidak bisa juga, maka baterai sebaiknya dilepas, agar tidak merusak komponen ponsel yang lainnya, atau anda dapat mengikuti Kursus Service & Kursus Service Handphone.
* Diamkan ponsel hingga hari berikutnya. Kemudian pada sore hari, bentangkan handuk di permukaan yang datar di halaman depan atau belakang rumah. Kemudian taruhlan ponsel di atasnya, berikut baterainya, untuk dikeringkan(ikutilah kelas Kursus handphone). Ketika hari sudah gelap, bawalah ponsel masuk ke rumah. Anda dapat mengulangi langkah ini dalam waktu sekitar lima hari.
* Setelah beberapa hari pengeringan , kemudian Anda dapat menggunakan ‘blow dryer’ dengan panas yang rendah, dan menempatkannya sekitar 3 inch dari baterai ponsel. Anda dapat melakukannya sekitar 30 menit.
* Kemudian letakkan baterai ponsel kembali ke ponsel atau bisa membawany ke Service Handphone Jakarta, lalu coba nyalakan. Jika Anda melihat cahaya dari tombol-tombol ponsel Anda, bukan dari layar, maka hal ini adalah pertanda baik. Hal ini berarti ponsel masih dapat berjalan.
* Jika ponsel Anda tidak ada perubahan dalam dua minggu, Anda mungkin dapat membeli Handphone Jakarta baru lagi. Bagaimanapun, Anda dapat menunggu dan mengeringkannya kembali sesuai langkah di atas berulang kali.
Sekian dulu tips mengenai Cara Memperbaiki Kerusakan HP yang kena air. Jangan lupa juga untuk membaca Cara Mengatasi Blackberry Lemot ya, Trimakasih.

Keywords:

cara memperbaiki hp yang kena air,hp hang,cara memperbaiki handphone yang terkena air,Memperbaiki HP sendiri,cara memperbaiki hp,trik cara memperbaiki hp yang rusak,cara mengatasi hp hang,cara cara service hp,cara servis hp kena air,cara memperbaiki hp rusak

0 komentar:

Poskan Komentar

lakukan yang terbaik

Artikel saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Tambah Sesuai Hati kamu

Daily Calendar